Jumat, 07 Juni 2013

Jual Kulit Manggis

Jual Kulit Manggis - Kulit manggis obat tradisional anti kanker yang ampuh,dan manjur untuk berbagai macam penyakit , Selain itu, ekstrak kulit manggis xanthone juga dapat menurunkan kadar glukosa dalam darah. Diabetes Mellitus (DM), penyakit yang diakibatkan karena peningkatan kadar glukosa darah ini juga termasuk salah satu penyakit yang mendapat perhatian penting karena DM dapat menjadi faktor risiko yang potensial untuk penyakit-penyakit degeneratif yang lain.

Jual Kulit Manggis Berkualitas 
Sebenarnya sejak zaman dahulu kulit buah manggis sudah banyak digunakan sebagai obat tradisional oleh masyarakat di negara Thailand, Filipina dan China untuk mengobati penyakit disentri, luka, infeksi kulit dan diare. Walaupun mekanisme pengobatan secara medis belum bisa dijelaskan, namun pada akhirnya studi-studi terkini perlahan-lahan tidak hanya bisa menjawab khasiat pengobatan tradisional tersebut bahkan mengupas lebih banyak lagi manfaat dari kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis ini.

Buah Manggis (Garcinia Mangostana Linn) nama latin dari buah manggis merupakan tanaman tropis yang banyak hidup di indonesia dan Asia Tenggara,  Pohon manggis termasuk tanaman keras yang mulai berbuah setelah berumur 8 sampai 10 tahun dan hanya menghasilkan buah pada musimnya selama 1-3 bulan per tahun.

Alasan,mengapa anda memilih Kulit Manggis Kami :

1. Kulit Manggis kami datangkan langsung dari hutan tropis sehingga kualitasnya terjamin dan khasiatnya terjaga dengan baik.

2. Kulit Manggis kami keringkan dengan tekhnik khusus dan alamiah sehingga kulit manggis tetap terjaga kualitasnya.

3. Kulit Manggis kami kemas secara higienis sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

4. Harga terjangkau dan cocok untuk di jual kembali maupun di konsumsi sendiri.

Jual Kulit Manggis dikenal sebagai antioksidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian? Tentulah karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity)  tertinggi, jika dibandingkan dengan buah-buahan yang lain yaitu 17.000-20.000. ORAC adalah satuan yang digunakan sebagai indikator untuk menghitung kemampuan antioksidan dalam menetralkan gugus radikal bebas. Seperti yang dimuat dalam Journal of Natural Products, xanthone sendiri memiliki 200 jenis turunan dan 40 di antaranya ditemukan dalam kulit buah (pericarp) manggis dan sedikit di kulit biji (hull).

Harga Jual Kulit Manggis Kami :





CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607


Tidak ada komentar:

Posting Komentar